Jumat, 22 Maret 2013

Trik Makeup Mudah Untuk Si Tomboy


Tampil cantik untuk si tomboy
Tomboy bukan berarti tidak mengenal makeup sama sekali, bukan? Pastinya, sesekali si tomboy tetap harus tampil ber-makeup di depan khalayak. Namun, meski menggunakan riasan wajah, umumnya perempuan tomboy tetap ingin memiliki ciri khasnya sendiri.
Seperti yang dilansir oleh All Women Stalk, berikut ini ada beberapa tips tampil cantik untuk si tomboy.
Kenali warna
Tujuan Anda mengenal warna adalah untuk mengtahui benar warna dan jenis kulit Anda, sehingga Anda bisa memadukan seluruh makeup dengan tepat.
Gunakan eyeliner
Ingin mempertegas mata? Anda bisa menggunakan eyeliner. Jika menggunakan eyeliner,Anda tidak perlu lagi menggunakan eyeshadow sebagai pemulas mata. Anda akan terlihat cantik, namun tetap casual. Bingung memilih warna eyeliner yang tepat? Jika Anda penggemar warna hitam, maka cobalah. Begitupun bila Anda menyukai warna biru tua. Tetapi, pastikan warna tersebut sudah Anda sesuaikan dengan warna pakaian yang akan Anda kenakan.
Warnai bibir
Untuk bibir, cobalah gunakan lip balm dan diikuti dengan lipgloss, agar bibir nampak lebih segar. Selain tidak mencolok, lip balm bagus untuk melembabkan bibir. Coba gunakanlipgloss berwarna pink atau peach, agar bibir terkesan sehat dan cantik.
Manfaatkan blus on
Menggunakan blus on terkadang membutuhkan waktu yang lama. Jika belum terbiasa, gunakan trik ini agar Anda terlihat lebih natural dan segar. Caranya, poleskan tipis-tipisblus on dengan tekstur warna yang sesuai kulit, tepat di bawah tulang pipi. Jika kulit Anda berwarna kuning langsat, cobalah gunakan warna pink lembut, dan kulit putih pucat gunakan warna pastel, merah atau pink keunguan. Sedangkan untuk kulit sawo matang gunakan warna hangat seperti coralpeach, atau cokelat.
Jangan lupa, BB Cream
BB Cream artinya beauty balm atau blemish balm, merupakan krim wajah yang pada umumnya satu paket dengan pelembab, foundation, dan sunscreen, yang dapat Anda gunakan sehari-hari agar terlihat lebih natural, lembut, sehat, dan pastinya terlindung dari sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar