Kamis, 14 November 2013

Cerita Roman "Mau Jujur Kok Susah?" part 2

ini lanjutan ceritanya, selamat membaca ! :))

Keesokan harinya, aku jadi merasa semakin bersalah. Akhirnya, ku putuskan untuk mencoba bekerja selama kurang lebih 6 hari itu. Tetapi, masalahnya, apakah aku harus meminta izin ke Kakek dan Nenek. Dan, bila mereka tidak mengizinkanku, bagaimana aku bisa membeli kebutuhan yang masih kurang? Aku bingung akan semua ini >< .

"Gimana nih, aku bingung banget!" curhatku ke Della, temanku.
"Kalau menurutku yaa, mending kamu jujur aja sama Kakek dan Nenek. Soalnya, MOS kan tinggal 6 hari lagi." nasihat Della.

Sebenarnya, aku juga sempat berfikir seperti itu. Tetapi, aku justru kembali berfikir ke rencana awal.

"Tapi Del, aku takut kalo jujur sama Kakek. Biasanya, kalo aku bohong 1 kali aja sama Kakek, ya udah! Terima risiko! Nyuci baju Kakek sama Nenek selama 2 bulan." kataku

Tapi aku bertanya dalam hatiku, apakah benar kata-kata yang aku lontarkan kepada Della. Lalu dengan cepat aku meminta maaf kepada Della.

*segini dulu yaaaaaaaa. mataku udah ngantuk *hoambh
sayonara :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar